Selasa, 23 Februari 2016

Hayy Reseller Cordova

Assalamualaikum ukhti.
Alhamdulillah respon masyarakat terhadap hijab syar'i semakin besar yaa. tentu semua itu atas izin Allah dan taklepas dari dukungan ukhti semua yg membantu mensyiarkan hijab syar'i. Besar banget harapan kami kalo kita sama sama bisa edukasi pasar tentang pakaian yang sesuai syariat itu melalui produk-produk cordova..



Selain itu cordova juga ingin mengakomodir man teman sekalian yg mau bareng2 belajar bisnis daaaan mau dapet penghasilan tambahan. Hehe...
mmm so kali ini cordova BUKA seluas2nya pendaftaran Reseller.

Yuuuk mangga mari mari bagi kamu yang memiliki visi-misi yang sama dan ingin bertumbuh bersama segera ya daftarkan diri menjadi keluarga besar cordova dengan ketentuan yang gampang banget sebagai berikut.

Syarat menjadi reseller cordova.
1. Lakukan registrasi
dengan cara ketik (daftar reseller cordova)_(nama kamu)_(nama olshop)_(noHP)_(Domisili sekarang)_(TTL)
----> kirim ke Line fitriecordova_ (pake _ )
Atau kirim ke wa 0857-1685-1247

2. Melakukan minimal order. Catatan: Minimal order hanya berlaku diawal saat registrasi yaitu minimal sebesar 200rbu kemudian diorder order selanjutnya kamu sudah langsung bisa mendapatkan hak dikson tanpa minimal order dalam setiap pembelian produk cordova. asik kaaan ^^ .

3. Setelah melakukan registrasi dan minimal order itu artinya kamu telah bergabung/menjadi bagian dari reseller cordova. Kami akan langsung mengirimkan foto2 produk melalui line (atau via WA jika tidak ada line) agar kamu bisa langsung memulai promosi.

*kami sangat terbuka dengan segala masukan membangun. Jangan ragu ragu untuk bertanya ataupun kasi masukannya. :)

oke sekian dari kami.
Syukron jazakallahukatsyron. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar