Selasa, 04 November 2014

Simfoni Ukhuwah


Aku mengenalnya bukan satu, dua tahun, bertahun tahun kami bersama tapaki medan dak
wah ini. bgitu bnyak kisah tertoreh seiring rentang waktu yg terlewati, sebagaimana alamiahnya ada bgitu bsar rasa terbangun dalam sanubari. kini laku dan sifatnya bukan hal yg sulit untuk kufahami. 
bahkan aku tau saat ia sedih, lelah, risau serapat apapun ia tutupi.
bersamanya aku betul betul menyaksikan manusia yg bgitu dalam kecintaanya pada Allah. merasakan btapa tulus hatinya.
kesejukan untaian kata yang terlontar dari lisannya.berikan kesaksian bahwa belajar untuk mentaati allah itu indah ya kawan. seringkali senyumku merekah dalam diam, saat kenangan manis itu kembali merasuk dlam fikir.
ya Allah aku ingin di surga bersamanya, sungguh aku ingin.
yaamuqolibalqulub.
tetapkan hati kami dalm mentaatiMU.
seistiqomah summayah.
seheroik ummu ammarah.
selembut ummu haram.
dan setegar al khansa
@fitriecordova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar